~Enjoy My Blog~

Sunday, January 1, 2012

2012

Happy new year 2012 !!!!
Semoga tahun ini akan lebih baik daripada 2011




       Sebenarnya banyak perubahan dan kejadian penting dalam hidup gw dalam tahun 2011 contohnya: UAN SMP, Jadi anak SMA, dan bertemu orang baru di SMA. Walaupun udah 1 semester tapi masih aja kadang-kadang keinget masa smp dulu soalnya gw kan udah 3 tahun di smp sementara di sma selama satu semester harus bisa beradaptasi dengan orang baru dan lingkungan baru. Dulu di smp lebih sering main bareng, les bareng dan ngobrol, sementara di sma harus mengenal macam-macam pribadi orang lain dan harus bisa menyesuaikan diri dengan mereka. perilaku di sma-pun masih belum bisa sebebas di smp jadi masih agak jaim gitu. 


       Inget banget dulu di smp setiap pulang sekolah atau pelajaran kosong pasti main basket bareng anak cowok 9K-L dilapangan dan pas masuk kelas lagi udah keringetan tapi mukanya seneng semua terus setiap mau les strategis atau lia kesananya rame-rame sama temen dan ngobrolin segala macem hal. keinget guru-guru di smp, terutama guru bahasa inggris Mrs. Iis dan guru matematika Pak Lilik karena mereka sekarang gw ada di sma pilihan gw. Terimakasih pak bu maaf saya belum bisa bertemu lagi. Kalo bisa sebenarnya ingin mengulang masa-masa di smp tapi semua harus berubah. Karena tanpa perubahan kita gak bisa maju. oh iya sekarang temen-temen smp udah terpencar-pencar ada yg di Tangerang, Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan lain-lain. Semoga jarak gak memisahkan kita semua.


       Bulan ini di sekolah gw setelah pembagian raport langsung dilaksanakan penjurusan. Jadi ada 3 pilihan, kita bisa milih sesuai minat dan nilai rapot kita, ada IPA, Netral, IPS. dan jika nilai kita mencukupi kita bisa  masuk kelas akselerasi atau SCI yg akan lulus dalam waktu 2 tahun. Alhamdulillah nilai gw mencukupi untuk masuk program IPA :) IPA biasa tentunya bukan SCI (ingin menikmati masa sma). di sekolah gw setiap semester kita milih paket mata pelajaran yg bisa diambil jadi kemungkinan besar kelas akan terus berbeda setiap semester semoga aja angkatan gw bisa solid dan bahkan jadi angkatan tersolid amin :). kayaknya itu aja yg gw tulis hari ini. Makasih yg udah baca dan jangan lupa comment ya

No comments:

Post a Comment